• Ahlan

    Perdebatan Kyai Versus Jin

    Syahdan, ada seorang kyai yang baru saja selesai menjalankan sholat malam dan mengaji, tiba-tiba dikagetkan dengan kehadiran sesosok jin yang sangat menyeramkan. Makhluk itu taringnya panjang, bertubuh besar dan kulitnya hitam. Sang kyai sangat ketakutan melihat sosok jin dengan penampakan menyeramkan itu. Setengah memaksakan diri, sang kyai dengan suara gemetaran bertanya pada jin.

    kyai : "WAHAI KAU JIN KENAPA KAMU TIDAK TAKUT WAKTU AKU SELESAI MENGAJI DAN SHOLAT, SEDANG AKU AHLI DAKWAH??"
    jawaban si jin terdengar sangat menyeramkan
    jin : "KARENA AKU JUGA MUSLIM!!"
    kyai : "APA KAMU TIDAK TAKUT DENGAN ALLAH??" (kyai mulai meninggikan suara dengan suara lantang)
    jin : "AKU SANGAT TAKUT SEKALI" (nada lirih dan menunduk kepala)
    kyai : "APALAGI YANG KAMU TAKUTKAN??" (sang kyai mulai merasa diatas angin)
    jin : "AKU LEBIH TAKUT KEPADA SEORANG PENJAHIT DARI PADA KAMU KYAI!!!" (jin gemetaran)

    Demi mengetahu jawaban Jin, sang kyai menjadi bingung dan penasaran. Ia kemudian bertanya kembali pada jin.

    kyai : "KENAPA KAMU TAKUT PADA PENJAHIT, DARIPADA AKU YANG BARU SAJA SELESAI SHOLAT DAN MENGAJI??"
    jin : "KARENA AKU LIHAT DITEMPAT KERJA PENJAHIT ITU BANYAK SEKALI JIN-JIN DIVERMAK!! AKU TAKUT SEKALI JIKA AKU KETEMU DENGAN PENJAHIT, AKU JUGA KENA VERMAK"
    kyai : "WEW !!!!!!!"
    jin : "xixixixixi....." --jin pun ketawa ketiwi--

    referensi: http://www.dsaraf.com/2010/09/cerita-lucu-kyai-vs-jin.html

    No comments:

    Humor Kyai

    Humor Santri

    Humor Pontren